spandek atap

Pasang Atap Rumah? Coba Atap Spandek Masa Kini

Atap adalah salah satu bagian rumah yang sangat penting. Pasalnya, atap merupakan pelindung dari rumah. Saat ini banyak sekali jenis atap yang digunakan. Tidak hanya genteng saja, ada juga spandek atap yang menjadi rekomendasi para kontraktor saat ini. Mengapa demikian? Berikut keuntungan Anda menggunakan atap spandek.

Pemasangan yang mudah

Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan atap spandek adalah pengaplikasian yang mudah. Artinya, dalam pemasangan atap yang satu ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Bahkan tenaga yang diperlukan juga tidak terlalu besar.

Bahkan saat terjadi angin yang cukup besar sekalipun, atap yang satu ini bisa dikatakan lebih aman dibandingkan dengan jenis atap yang lainnya. Selain itu, spandek juga terkenal menurun resiko akan atap yang ambruk.

Anti pecah

Jika dibandingkan dengan jenis atap yang lainnya, atap spandek memiliki ketebalan yang cukup tipis, yakni 0,3 sampai 0,5 mm saja. Walaupun begitu, tidak berarti bahwa atap ini mudah hancur.

Atap yang satu ini cukup kokoh dan kuat. Pasalnya, bahan yang digunakan adalah bahan kimia dengan kualitas terbaik. Bukan hanya anti pecah saja, tapi juga anti rayap.

Pilihan warna yang beragam

Memiliki atap dengan warna favorite menjadi hal yang sering dipertimbangkan. Bukan hanya membuat rumah nampak menarik saja, tapi juga sebagai nilai estetika rumah tersebut.

Bagi Anda yang memang menginginkan atap rumah dengan banyak pilihan warna, spandek atap adalah jawabnya. Pasalnya, permukaan dari atap yang satu ini mudah sekali untuk dicat dengan warna yang Anda inginkan dibandingkan jenis lainnya.

Namun sebenarnya, atap jenis ini sudah memiliki warna dasar yang menarik saat keluar dari pabriknya. Namun, tidak ada salahnya memberikan warna sesuai selera.

Daya tahan terbaik di kelasnya

Atap jenis spandek bisa dibilang merupakan salah satu atap yang memiliki material terbaik. Maka tidak heran, kalau atap yang satu ini memiliki daya tahan yang baik.

Atap yang satu ini bisa bertahan hingga jangka waktu yang lama, yakni 20 tahun. Pasalnya, atap ini terbuat dari campuran yang pas, yakni seng dan aluminium sehingga membuatnya lebih kokoh dan tahan lama.

Harga yang ramah di kantong

Dalam memilih material bangunan, harga menjadi pertimbangan yang sangat penting. Hal ini tentunya bergantung akan budget yang Anda miliki. Tentunya memilih atap juga tergantung akan harganya.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, spandek atap bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi, bagi Anda yang memang menginginkan material yang berkualitas. Dibandingkan dengan jenis atap yang lainnya, atap ini memang lebih ramah di kantong.

Biasanya harga atap ini menyesuaikan dengan ketebalan yang Anda butuhkan. Tentunya semakin tebal atap yang dibutuhkan akan semakin tinggi harganya.

Leave a Comment